iklan header

Peluncuran Honda E Resmi, Banyak Pecinta Otomatif Tertarik

Brand Honda yang sudah sangat terkenal dan memegang pangsa pasar besar di Indonesia diketahui segera melakukan peluncuran Honda E. Produksi yang dilakukan kali ini terbilang cukup besar dan massal yaitu untuk mobil listrik. Digelar beberapa waktu yang lalu masih di bulan September 2019 di Frankfurt Motor Show, Jerman.


Mobil ini diluncurkan dalam beberapa bentuk prototype yang kemudian citycar listrik yang mengusung gaya retro ini siap masuk garasi para fans. Meski belum diketahui kapan waktu pasti mobil ini bisa memasuki pasar Indonesia, namun dipastikan tidak akan terlalu lama. Mobil ini diketahui memiliki fitur dengan teknologi masa depan sehingga sangat berbeda dengan jenis mobil yang biasanya.

Honda E diketahui memiliki tampilan yang sangat menarik karena kombinasinya dengan gaya oldschool. Meskipun terdengar oldschool, namun mpbil ini sudah dilengkapi dengan fitur yang canggih seperti lini eksterior yang menonjol. Selain itu, kehadiran dari spion yang dipasang pada honda E ini ternyata diadopsi dari konsep Side Camera Mirror Type.

Konsep Unik Dari Honda E

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, dengan konsep canggih membuat tipe dari brand Honda ini banyak sekali digandrungi. Yang unik dari kaca spionnya ialah karena sudah dilengkapi dengan kamera ukuran kecil, yang terhubung langsung dengan layar dengan ukuran 6 inchi di dalam dashboard. Untuk bagian interior, peluncuran Honda Ejuga didukung dengan lima buah layar generasi terbaru yang terpampang di dashboard.

Ini salah satunya dilengkapi dengan layar sentuh LCD yang sudah berukuran 12,3 inchi sudah terhubung langsung dengan sistem infotaiment. Ini dipasangkan dengan tujuan mendukung gaya hidup konsumen yang berdomisili di perkotaan. Selain itu, mobil Honda E ini juga sudah dilengkapi dengan kabin dengan nuansa modern juga material terbalik.

Untuk istilah jantung pacu, honda E ini sudah dilengkapi dengan motor penggerak listrik dengan menghasilkan dua besaran tenaga. Untuk masing-masing tenaga sudah dilengkapi sebesar 136 PS dan juga 154 PS dengan torsi maksial sebesar 315 Nm.

Kecepatan yang Dihasilkan Honda E

Bagi Anda yang sangat memperhatikan kecepatan dan juga kemampuan dari mobil dalam berkendara, berikut akan dipaparkan untuk honda E resmi. Dengan keinginan menempuh jarak maksimal 220 km Anda bisa mengatur kecepatan sendiri. Honda elektronik ini sudah dilengkapi dengan motor penggerak listrik yang menghasilkan dua besaran tenaga.

Untuk masing-masing tenaga yang mana bisa menghasilkan 136 PS dan juga 154 PS menggunakan torsi maksimal 315 Nm. Untuk pengisan daya dengan jarak maksimal 220 km tadi, mobil ini sudah didukung baterai kapasitas 35,5 kWh. Menjadikan mobil setelah peluncuran Honda Emenjadi baterai mobil dengan ukuran terkecil di kelasnya hingga dapat mencapai level 80%.

Belum ada Komentar untuk "Peluncuran Honda E Resmi, Banyak Pecinta Otomatif Tertarik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel